Arip Blog

Arip Blog merupakan sebuah blog semi-personal yang diurus oleh seorang narablog bernama Arif Abdurahman. Berisikan berbagai tulisan yang kadang informatif, namun tak jarang kurang bermutu, dengan tema dan waktu rilis, juga gaya penulisan yang inkonsisten.

Dengan tagline “Coretan, Catutan dan Cacatnya Harian Arif Abdurahman”, blog ini masuk dalam kategori daily blog yang menyajikan beragam artikel ringan, renyah, juga asam manis. Dari tema tentang dunia hiburan sampai dunia kesehatan, semuanya mungkin ada di sini. Namun kemudian makin ke sini, beragam tulisan yang terlahir mengacu ke kajian humaniora, utamanya psikologi dan filsafat. Lebih bersifat esais, terinspirasi oleh para penulis semisal Ajip Rosidi, Pramoedya Ananta Toer, Goenawan Mohamad. Oleh sebab itu sekarang subjudulnya berbunyi, “Aku berpikir, maka aku mengada-ada.” Oh ya, selain itu kadang ada juga rilis karya-karya fiksi.

Arip sendiri merupakan pelesetan dari Arif, nama sang admin. Selain itu, ‘arip’ merupakan bahasa Ngapak (Jawa-Banyumasan), yang berarti mengantuk. Arip bermakna orang yang setengah sadar, ngelantur, dan belum naik tingkat jadi seorang yang arif.

Blognya berdomisili di WordPress.com dengan alamat lengkap berada di http://arifabdurahman.com selama 2 tahun. Kemudian berganti nama menjadi http://yeaharip.com pada 2015 ini.

_

Didukung oleh:

logo aleut

7 thoughts on “Arip Blog

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s