Hollywood, Rasa Hollywood, dan Hallyuwood di April 2014

Adventure, fantasy, action, crime, thriller, drama, dan comedy. Inilah genre-genre film yang saya tonton di bulan April ini. Tapi kok cuma nonton 3 film tuh? Ya, emang cuma tiga. Satu film Hollywood, satu film Indonesia rasa Hollywood, dan satu film Korea yang jadi Hallyuwood. Kuantitas tontonan emang rendah, tapi kualitas filmnya itu loh oke punya. … More Hollywood, Rasa Hollywood, dan Hallyuwood di April 2014

Sherlock

Bukan! Saya ga akan dan pastinya ga mau bahas lagunya SHINee. 😯 Detektif legendaris yg tinggal di 221B Baker Street ciptaan Sir Arthur Conan Doyle ini hadir dalam kemasan baru. Dengan format serial televisi, BBC memordenisasi Sherlock Holmes dengan berlatar London masa kini, di abad 21. Serial TV besutan Mark Gatiss dan Steven Moffat yg notabene … More Sherlock