Mudahnya Kelola Payroll Perusahaan dengan Payroll Software

Proses Payroll atau yang lebih dikenal dengan proses penggajian merupakan proses untuk membayar gaji kepada karyawannya, Tentunya proses payroll pada suatu perusahaan harus dikelola dengan baik dan sistematis oleh manajemen perusahaan khususnya divisi HR. Hal ini agar tidak terjadi masalah dan kekeliruan dalam menggaji karyawan.

Jika menggunakan sistem manual maka proses payroll ini akan begitu melelahkan dan berpotensi terjadi kesalahan yang disebabkan oleh human eror, Oleh karena itu penggunaan sistem manual dalam penggajian karyawan harus benar – benar dihindari. Apalagi jika perusahaan tersebut memiliki jumlah karyawan yang sangat banyak.

Oleh karena itu mutlak suatu perusahaan memiliki Aplikasi Atau Payroll Software yang
mampu menangani proses payroll dengan baik dan sistematis. Ada banyak Payroll Software yang dapat ditemukan di pencarian internet, tetapi dalam mencari payroll software harus benar –benar teliti agar tidak menyesalinya. Karena banyak payrroll software dengan harga murah tetapi kualitas juga murahan.

Berbeda dengan payroll software yang lain, Payroll Software LinovHR merupakan payroll software yang sudah banyak digunakan perusahaan besar seperti Smartfrenn, PP Property, Bonita, dan banyak perusahaan besar lain nya.

Keunggulan Payroll Software LinovHR

Payroll Software LinovHR Memiliki keunggulan yang sangat jauh dari perusahaan software lainya berikut ini adalah keunggulan – keunggulan payroll software linovhr

Fungsi Menu Bank

LinovHR Memiliki Fungsi Menu Bank, Dengan Menu ini anda dapat mengelola informasi
baru data-data Bank yang berkaitan dengan proses payroll karyawan perusahaan. Sehingga data bank yang digunakan dalam payroll dapat lebih rapi daripada menggunakan Spreadsheet.

Payment Method

Payroll Software LinovHR juga memiliki menu payment method dengan menu ini dapat anda dapat menyimpan seluruh metode pembayaran yang sering atau pernah digunakan dalam transaksi finansial perusahaan baik itu penggajian atau pengadaan.

Payroll Component

Selanjutnya ada Payroll Component, Dengan payroll Component Anda akan dapat dengan mudah untuk mengelola komponen payroll yang diterima oleh karyawan seperti gaji pokok, tunjangan transportasi, tunjangan makan, BPJS, jaminan pensiun dan lain. Sehingga data payroll akan terkelola dengan baik.

Payroll Component Set

Selanjutnya ada Payroll Component Set, dengan fitur ini memungkinkan manajemen HR
anda untuk mengelola serta mengelompokkan komponen payroll tertentu yang diterima
karyawan pada masa atau perioede tertentu.

*

Masih banyak fitur fitur payroll yang dapat anda gunakan jika ingin memudahkan proses payroll perusahaan di Modul Payroll LinovHR.

Itulah berbagai cara mudah dalam melakukan proses payroll perusahaan menggunakan
payroll software linovHR, Jadi jika anda ingin memudahkan serta mengelola payroll dengan baik maka solusinya adalah menggunakan payroll software, Apalagi Aplikasi Payroll ini dapat dicoba secara trial.

Advertisements

One thought on “Mudahnya Kelola Payroll Perusahaan dengan Payroll Software

  1. Masih gak kebayang cara gunainnya. Soalnya payroll di perusahaan saya sebatas bagian HR menyiapkan data gaji (Gapok, tunjangan, pot. Bpjs, dsb). Data tsb diberikan ke HR untuk penyesuaian pot. hutangnya. Setelah jadi, data Excel diberikan ke pihak bank yang sudah kerjasama payroll, dng catatan dana di rekening tersedia. Gaji akan dishare setelah ada konfirmasi manajemen kapan akan dibagikan. Nah, kegunaan aplikasi payroll ini bisa diaplikasikan pada bagian mana ya?

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Robih )

Connecting to %s