Pelesir Berpahala ala Cheria Tour & Travel, Mau?

persib umroh

Para pemain klub kebanggaan saya Persib Bandung, bulan kemarin baru aja berangkat ke Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah umrah. Kesempatan umroh tadi adalah salah satu bonus dari Persib kepada para pemain setelah berhasil jadi jawara Liga Super Indonesia 2014 dan sudah dijanjikan oleh manajer Persib sejak kompetisi masih di paruh perjalanan.

Wih keren euy, jadi ngiri nih kalau saya bisanya kapan ya ke sana?

Nah sebagai orang yang punya cita-cita jadi bagian Persib, khususnya jadi bagian direksinya, karena kalau jadi pemain mah ga mungkin, pasti bakal bikin nazar juga buat ngasih bonus serupa, insya Allah kalau bisa mah mengumrohkan sekaligus menghajikan. Aamiin.😀

***** 10 Tahun Kemudian *****

PERSIB Bandung, Klub Indonesia Pertama yang Menjuari Liga Champions Asia

Baik media lokal, nasional, sampai internasional mengangkat topik ini. Ya, malam kemarin dalam final Liga Champions Asia yang mempertemukan Persib dengan Gamba Osaka Jepang dimenangkan oleh klub kebanggaan Bandung, Jawa Barat, dan Indonesia ini. Sebagai Presiden Persib, saya tentunya senang ga ketulungan.

Alhamdulillah. Kalau tahun 1995, Persib cuma bisa sampai perempat final, maka di tahun 2025 ini klub yang sebagian besar sahamnya milik saya ini bisa meraih gelar juara.

“Pah, jangan lupa bayar nazarnya loh”, sang istri tercinta menegur.

“Iya pasti atuh itu mah gampang. Bonusnya haji umroh plus, tambah sekalian ada liburan keliling Eropa dan Asia deh”

“Mamah diajak juga kan?”

“Ah mamah mah ikut-ikutan aja. Berat bawanya”

“Ih si papah mah gitu”

“Puk puk puk jangan ngambek gitu dong mih”

Tentu saja sebagai seorang Muslim sejati, sebuah nazar wajib hukumnya untuk ditebus. Nazar yang udah jauh-jauh hari saya niatkan ini tentu ga boleh dilupakan.

“CHERIA TRAVEL!”

“Apa pah?”

“Iya itu, kita pakai biro perjalanan ini”

“Emangnya kenapa harus ini?”

“Ya refleks aja, soalnya dulu pernah dapat liburan gratis dari Cheria Travel ini sih”

“Kok waktu itu ga ngajak-ngajak sih?”

“Kan masih jomblo”

***** Kembali ke 2015 *****

Ah kembali lagi saat-saat saya masih belum menyempurnakan setengah agama. Masih jomblo. Tapi buat ngejawab pertanyaan sang istri kesayangan di tahun 2025 tadi soal kenapa harus pakai Cheria Travel buat ngeberangkatin para pemain dan ofisial Persib untuk haji umroh plus keliling Eropa-Asia, saya bikin aja ulasannya lewat tulisan. Tinggal si mamih nanti biar baca sendiri aja.😀

Cheria Wisata Tour Travel: Pelesir Berpahala

Sebuah keharusan bagi setiap Muslim untuk senantiasa menjadikan beragam aktivitasnya semata-mata sarana untuk meraih ridho-Nya. Termasuk liburan yang kita jalani, idealnya diniatkan untuk lebih mendekatkan diri dengan-Nya. Pelesir sih boleh-boleh aja, tapi tetap harus bernilai ibadah. Kebahagian duniawinya dapat, akhiratnya pun harus dapat.

Hmm… emang bisa ya? Ya, sangat bisa lah! Tapi kan kalau kita dengar istilah liburan itu pasti kesannya ga jauh dari kata hedonis, hura-hura, dan biasanya penuh kemaksiatan. Nah, di Cheria Wisata Tour Travel tuh beda. Biro perjalanan yang selain menyediakan paket ibadah haji dan umroh ini, menghadirkan pula beragam paket wisata Islami. Halal udah pasti.

Sungguh mulia pasangan Pak Cheriatna dan Bu Farida Ningsih yang telah membangun Cheria Wisata Tour Travel ini. Memberi solusi bagi kita yang ingin pelesir berpahala tanpa menggadaikan keasyikan liburannya.😀

Cheria Travel: Spesialis Wisata Muslim, Haji & Umroh, Booking Hotel dan Tiket Pesawat

Menunaikan ibadah haji dan umroh menjadi perjalan paling religius dan prestisius bagi seorang Muslim. Tentunya sangat harus teliti dan cermat dalam memilih biro perjalanan. Apalagi bagi kebanyakan orang, perjalanan ke tanah suci mungkin hanya akan kita alami sekali seumur hidup. Berarti harus cari yang benar-benar berpengalaman.

Nah, sebagai Travel Umroh dan Haji Plus, serta Tour Travel Wisata Muslim, tentu saja memiliki Izin Biro Perjalanan Wisata (BPW)/SIUP : 2365/2012 dan Depag RI Izin Umroh Depag RI No. D/ 816-2012, Izin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355. Cheria Wisata Tour Travel punya 3 produk utama andalan, diantaranya adalah paket haji plus, paket umroh dan paket tour wisata muslim yang masing-masing memiliki berbagai macam variasi yang unik dan menarik sehingga kita dibebaskan memilih paket ibadah atau wisata apa yang paling cocok sesuai selera kita.

Biar makin mantap menjatuhkan pilihannya ke biro perjalanan yang didirikan pada 2011 ini, berikut testimoni dari jamaah haji yang menggunakan jasa Cheria Wisata Tour Travel

Apabila ingin menambah momen indah, Cheria Wisata Tour Travel juga berbaik hati bakal menemani perjalanan kita dengan disediakannya Paket Umroh Plus Wisata. Tentunya tanpa mengurangi nilai ibadah kita. Nah, jadi selama 12 hari, kita bisa menikmati wisata muslim dari berbagai negara dunia beserta tempat-tempat yang memiliki nilai Islami. Siapa sih yang ga tertarik bisa melipir dulu ke Mesjid Al-Aqso, Dubai, Turki, Kairo, Maroko, atau ke negara-negara Eropa sana.

umroh-plus-cheria

Nah, Cheria Wisata Tour Travel bisa dibilang sebagai pioner dari terbentuknya Komunitas Wisata Halal di Indonesia. Disediakan beragam paket tour wisata muslim.

Oh ya, kalau seorang Arif Abdurahman ditanya pengennya liburan ke mana, ingin banget lah jalan-jalan ke Pulau Jeju, Korea Selatan. Ya, pulau yang terletak di Semenanjung Korea dan berdekatan dengan Jepang, pulau yang sering banget ditampilan di serial drama dan film-film Korea. Dan Cheria Wisata Tour Travel menyediakan paket wisata ke Pulau Jeju ini loh.

Cheria Wisata Tour Travel Korea Selatan Membuat Kimchi Dan Memakai Hanbok

Cheria Wisata Tour Travel juga punya Paket Tour Muslim Seoul Korea Selatan sebagai referensi terbaik liburan. Wih, Seoul itu kan terkenal sama kombinasi antara pemandangan modern gedung-gedung pencakar langit yang megah dengan pemandangan masa lampau berupa istana-istana indah berusia ratusan tahun. Wah pastinya bakal tambah semangat liburnya. Apalagi kalau beruntung bisa ketemu SNSD.:mrgreen:

Kita tahu sendiri kan kalau Korea Selatan tuh negara mayoritas non-Muslim, susah berarti ya buat nyari makanan halalnya. Nah, kita ga usah khawatir, karena Cheria Wisata Tour Travel menyajikan beragam menu halal. Jadi ga bakalan deh kita kelaparan gara-gara takut makan makanan haram.😀

Cheria Wisata Tour Travel paket internasional

Cheria Wisata Tour Travel paket domestik

Selain menyediakan paket tour wisata muslim internasional dengan banyak tujuan wisata mulai dari Asia, Eropa sampai dengan Amerika, Cheria Wisata Tour Travel juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menjelajahi berbagai objek wisata domestik dan menikmati keindahan pemandangan yang tersebar di Indonesia. Target pasar dari jenis paket ini tidak hanya untuk masyarakat Indonesia namun juga untuk turis asing yang ingin mengunjungi Indonesia. Sehingga ngasih keuntungan juga buat negeri sendiri.

Cheria Wisata Tour Travel akan dengan baik hatinya membantu kita dalam merencanakan dan mengkonsultasikan segala rencana liburan impian yang menunggu untuk kita wujudkan. Bagi yang berminat ga usah ragu untuk menghubungi langsung di:

kantor Cheria Wisata Tour Travel
Cheria Travel juga memiliki 4 kantor cabang yang tersebar di Pekanbaru, Bogor, Bandung dan Manado.

Atau bisa juga ikuti beragam info terbaru di fanspage FB ‘Saya Suka Traveling’ dan ‘Cheria Wisata’. Serta follow juga di @cheria_wisata.

Untuk meningkatkan mutu pelayanan, Cheria Wisata Tour Travel tentunya akan terus berbenah. Baru-baru ini telah diadakan rapat kerja untuk membuat program-program wisata yang lebih menarik dan terus membina para agen-agennya yang mayoritas marketingnya adalah para blogger. Nah, bila tertarik memasarkan bisa gabung disini.

Jangan lupa untuk mengunjungi website ini secara berkala untuk mendapatkan berbagai macam informasi menarik seputar paket ibadah promo dan paket wisata hemat.

Be Happy With Cheria Wisata Tour Travel!

Ikuti Lomba Blog Hadiah Ke Korea


10 thoughts on “Pelesir Berpahala ala Cheria Tour & Travel, Mau?

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s