Persib Juara!

persib juara isl 2014

Persaingan dan gengsi memang lumrah. Tapi andai ga ada yang namanya kebencian dan permusuhan berbau anarkis.

“Bapa mah pas ’86 nonton langsung final di Senayan. Baheula mah Persib teh 3 kali asup final, ngan eleh wae ku PSMS, baralik teh ngajarentul. Tah pas lawan Papua (Perseman Manokwari) weh menangna, di Puncak teh macet pisan da pesta”.

Final ISL kemarin emang seperti mengulang sejarah. Pada 1986, Persib sudah berpuasa gelar sampai seperempat abad lamanya, dan di partai final harus berhadapan dengan tim kuat dari tanah Papua. Namun akhirnya bisa memenangi pertandingan, dan merebut trofi juara. Drama sama pun kembali berulang kemarin.

Dan PERSIB JUARA!

botak juara

Ada satu isu yang lagi hangat, soal nazarnya Pa Wali yang bakal dibotakin kalau Persib juara. Ya, selain menunggu kepulangan skuad Persib, tentu saja Kang Emil dengan kepala plontos pun jadi sesuatu yang menarik buat ditunggu.

Program #BandungJuara-nya Kang Emil yang salah satunya menjadikan Persib jadi kampiun sepakbola pun terbukti sukses. Dari dukungan moril dan materil dikerahkan. Dari pembangunan Taman Persib sampai mendukung langsung ke stadion. Emang keren lah. Dan rencananya bakal ada pesta rakyat nih.

Diantos weh botakna pak.😆


16 thoughts on “Persib Juara!

  1. Penantian 19 tahun ya Rip dan akhirnya juara🙂
    Besok kan ada pawainya tuh naik Bandros dari Balkot ke Gasibu, jadi pnasaran liat Pak Walkot botak deh, hihihihi …..

    #PersibJuara

    1. Iya nih besok arak-arakan naek bandros. Tapi jangan kejadian kayak Real Madrid, gara-gara terlalu semangat pialanya rusak karena jatuh dari atas bus tingkat.

      Mau solidaritas juga #BotakJuara ah.😎

        1. Seru kemarin meski ga ngeliat bandrosnya. Tapi kecewa sama yg gerung-gerung, nerobos lampu merah, corat-coret tembok.😦
          Kalau buat nyanyi-nyanyi sama yel-yel sih ga apa-apa. Tapi sayang masih banyak aja yel-yel rasis itu.

          1. Ia ih Rip, awalnya sih aq respect sama mereka. Eh tapi lama-lama jadi seenaknya dan kayak kesempatan brutal gitu …..

  2. Alhamdulillah.. Buah kerja keras ya, Rif.. Mama ku jugak dukung Persib karena sukak aja sik beliau. Wkwkwk..😀

    Eh, keknya bakalan seru tuh kalok Pak Ridwan jadi botak😛

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s