SNSD-TTS Makin Glamor di ‘Holler’

taetiseo holler

Kalau ditanya girl group apa yang lebih baik dari SNSD, ya saya bakal jawab dengan mantap subunitnya ini. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun merupakan vokalis utama di SNSD, dan sekaligus ketiga-tiganya top bias saya.

Mulai dari hits dance funky sampai lagu cinta balada dijamin akan memanjakan para Sone lewat album mini kedua subunit SNSD. Holler, nama album sekaligus salah satu tracknya ini diplot sebagai video klip comeback TaeTiSeo di tahun ini.

Karena belum punya keberanian buat bikin video MV reaction kayak Dylan Jacob, JREKML, atau NickehBoi, seperti biasa cuma bisa bikin postingan review doang. Berikut klip berdurasi 3 menit 51 detik.

Musiknya sendiri upbeat yang cheerful dan colorful. Soal liriknya, karena bahasanya Korea jadi ga ngerti.

Untuk konsep videonya, ya seperti biasa SM mah bikin “MV dalam kotak”. Tapi kali konsep klise ini lebih naik kelas dan glamornya kerasa. Set yang ditampilkan berupa hotel, atau mungkin klub malam gitu lah. Sedikit mengingatkan pada ‘Twinkle’ yang dirilis 2012 lalu, tapi sekarang lebih mewah. Ya, ketiga personel Taetiseo, tampil lebih energik dengan tatanan dan kostum lebih glamour.

Video diawali dengan adegan lewat sudut pandang orang pertama kayak game first person shooter. Kalau di sini boleh lah disebutnya first person lover. Kemudian, Taeyeon yang ‘gorgeous’, Tiffany yang ‘stunning’, dan Seohyun yang ‘dashing’ muncul secara ajaib dengan cantiknya bergaun bermotif floral dan animal print. Mereka kemudian memberi kita kunci, dan mengarahkan menuju lift. Dan lagu pun dimulai.

Yang paling jadi sorotan siapa lagi kalau bukan sang leader, Kim Taeyeon tercinta. Dari vokal, koreografi, sampai busananya sukses menarik perhatian.

‘Holler’ sukses melanjutkan deretan video klip keren dari artis SM. Setelah sebelumnya ada ‘MAMA’ yang jadi lagu debut EXO, ‘Something’ milik TVXQ, ‘Red Light’ milik f(x), ‘Happiness’ milik Red Velvet dan ‘Mamacita’ dari Super Junior.

Setelah sebelumnya liat gambar teaser, kirain TaeTiSeo bakal ngebawain ‘sexy concept’, konsep yang lagi tren di girl group K-pop. Karena photoshoot di kamar mandi gitu, sialnya engga bikin ‘slutty concept’ ternyata. Eh.

Secara musik sih, hmm… ‘Twinkle’ tetap jadi yang terbaik. Oh ya, ‘Holler’ ini sebenarnya sebuah remake dari lagu Jepang, ‘Hello Me’ dari Mizrock. Oh SM, kenapa ga bikin lagu baru aja sih.

Yang pasti untuk MV tahun ini, ‘Holla Holla’ lebih baik ketimbang ‘Mistah Mistah’.


17 thoughts on “SNSD-TTS Makin Glamor di ‘Holler’

  1. kalau lagu sih twinkle memanng lebih bagus,tapi soal mv,,,,,gak usah ditanya deh,holler is number 1

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s