Philips Store Hadir di Banceuy euy!

Jalan Banceuy. Selain terkenal sebagai sentra onderdil kendaraan dan perabot rumah tangga, jalan ini juga terkenal karena terdapat situs populer buat para penikmat kopi, Koffie Fabriek Aroma. Nah, tak jauh dari toko Kopi Aroma tadi, sekarang kita bisa menemukan Philips Home Lighting Store.

grand opening philips banceuy 1

Untuk memeriahkan acara grand launching toko tersebut kemarin (25/08/14), diundang beberapa awak media, salah satunya blogger lewat BloggerBDG. Blogger kan emang termasuk media juga, ya sosial media.

Philips Home Lighting Store Banceuy ini merupakan cabang kedua di Bandung, dan toko ke-17 untuk wilayah Indonesia. Untuk semakin memudahkan konsumen di Bandung dalam mendapatkan solusi pencahayaan rumah, Philips yang sebelumnya telah buka cabang di Jalan Ahmad Yani, sekarang buka cabang lain di titik yang notabene sangat strategis karena terletak dekat pusat kota.

“Terus Terang Philips Terang Terus”. Ya, sudah dapat dipastikan, lampu merk Philips ini emang jawaranya lampu. Yang paling terang dan paling awet. Sebagai pembaca buku, saya mempercayakan kesehatan mata ini dengan memasang lampu Philips di kamar.

Tapi, masalah pencahayaan itu tidak yang penting terang! Pernyataan kontradiktif ini justru dipaparkan Product Manager PT Philips Indonesia, Indah Susanti. Memang, ada ruangan yang perlu terang, tapi ada juga ruangan yang harusnya dibuat dengan cahaya sedikit redup. Soalnya pencahayaan ruangan ini punya andil terhadap kualitas hidup manusia, khususnya mood seseorang. Oleh sebab itu, dalam merancang pencahayaan rumah atau tempat usaha jangan dibuat asal-asalan, perlu juga yang namanya kreatifitas.

Berhubung saya kurang fokus dan ga menyimak dengan benar sesi talkshow tentang “Pencahayaan Kreatif” itu, jika ada yang mau lebih tahu tentang topik ini bisa kunjungi blog lain yang saya sisipkan di akhir postingan. Dan kalau mau paham benar, silahkan langsung aja kunjungi Philips Home Lightroom Store terdekat.

This slideshow requires JavaScript.

Head of Country Marketing Philips Indonesia, Ryan Tirta Yudhistira, juga menjelaskan kalau Bandung terbilang pesat dalam pengembangan pencahayaan. Oleh sebab itu lah, Bandung merupakan pangsa pasar yang menguntungkan. Telah diketahui sebelumnya, kalau PT Philips Indonesia dengan baik hatinya menerangi dua ikon Kota Kembang yakni Gedung Sate dan Jembatan Layang Pasupati dengan LED.

Bukan hanya kepada Bandung, Philips pun dengan baik hatinya memberi saya suvernir dan doorprize!

doorprize philips

Sebenernya bukan saya yang dapat doorprize, tapi orang yang duduk di sebelah. Beruntungnya, dia ternyata orang dari Philips sehingga menyuruh saya yang maju untuk mengambil hadiah. Alhamdulillah. Lebih bahagia karena ternyata barang ini lagi sangat dibutuhkan si mamah. Bangga dong bisa membahagiakan orang tua.😎

Kabar baiknya buat kamu-kamu yang kabita pengen dapat doorprize dari Philips, silahkan puas-puasin belanja di toko baru yang berlokasi di Jalan Banceuy No. 66 ini. Dekat pertigaan yang toko Kopi Aroma. Lagi banyak diskon loh, dan tentunya punya kesempatan buat dapat beragam doorprize menarik. Promo ini berlaku antara tanggal 24 Agustus sampai 17 September. Siapa tahu aja bisa dapat Home Theater.😯

 

Lihat artikel lain:


35 thoughts on “Philips Store Hadir di Banceuy euy!

  1. Eh bancaeuy itu daerah mana nya bandung yaaa, baru denger nich hahaha maklum bukan orang bandung ;-/

    Philips makin menancapkan kaki nya di indonesia. Kalo gw di rumah make philips antara lain setrika, blender ama lampu😉

    1. Jalan antara Pasar Baru sama Braga. Daerah deket alun-alun.

      Kalau mau terang dan awet, ya lampu mah wajib pake philips lah.😀

  2. Aku jugak pakek Philips dongs..😀 Dan emang bener, kalok baca tuh mata jadi ngga sakit karena redup atau terlalu terang ^^

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s