Marhaban Ya Semester 6

Setelah selama sebulan hanya jadi bangkai bernyawa, pada hari Senin kemarin (17/02/14), seorang nihilis ini harus kembali ke realitas dan rutinitas. Entah harus senang atau sedih, masa perkuliahan semester 6 di fakultas kekurangan pria dimulai lagi.

Meski The Panasdalam udah wanti-wanti dengan lagu “Sudah Jangan ke Jatinangor”-nya, tapi karena si Unpad tinggalnya nun jauh di sana, ya mau ga mau saya harus jadi anak kos lagi di antah berantah Jatinangor sana. Efek bawaan semasa liburan nih, masih sering ngebuang waktu buat nonton film sama Running Man, berhubung belum masuk masa sibuk juga sih. Dan karena aktivitas ini pula postingan ini ngaret terbit beberapa hari.

Ga kerasa udah semester 6 aja. Makin sadar kalau waktu ga bisa dicegah buat berhenti, sadar kalau menua adalah keniscayaan. Ah 20 tahun. Entah cuma saya seorang atau emang dialami sama orang-orang yang masuk umur 20an awal, rasanya makin banyak pikiran, makin pesimis, makin depresif, dan makin menyadari kalau kehidupan itu kampret. Ah ah ah. Mungkin gara-gara sayanya aja yang sok-sokan belajar filsafat ya.

Balik lagi aja ke masalah perkuliahan. Mata kuliahnya di semester ini kelihatannya asyik-asyik. Mungkin.

mata kuliah semester 6 fkep unpadGa sabar lah pengen cepet-cepet mata kuliah Reproduksi, soalnya Urinaria aja udah asyik. Nah, kalau Riset Keperawatan ini matkul tentang konsep dasar sama persiapan buat skripsi nanti. Wih ga kerasa udah mau skripsi aja lah. Dan terakhir ada Entrepreneurship, pasti ngerti lah.

Total keseluruhan ada 20 sks. Sebenernya ada sisa 4 sks lagi yang bakal dipake buat KKN di akhir semerter nanti.

Untuk semester ini ga ada resolusi. Entah ini masuknya skeptis atau apa, untuk semester ini ga ada target apa-apa, biarkan mengalir aja lah. Tapi ada satu sih keinginan, meski emang ga terlalu mikiran, tapi buat IPK semoga aja lah bisa balik lagi di atas angka 3,2. Biar bisa lanjut kuliah ke luar negeri. Semoga.😀

Dan baru aja nemu gambar dari 9gag yang sangat mungkin buat saya cap sebagai sebuah fakta.


25 thoughts on “Marhaban Ya Semester 6

  1. “Ga sabar lah pengen cepet-cepet mata kuliah Reproduksi” dan “fakultas lo kekurangan pria” apa itu ada hubungannya, atau mungkin ada keuntungannya buat lo? ah sudahlah…

    Semoga IPK lo berhasil tembus diatas 3.2 yak🙂

  2. Semester 8 rasanya mencekam kayak lagi ada pembantaian di depan mata, kita tinggal tunggu giliran aja buat dieksekusi kenyataan. Kenyataan kalo kita gk ngerti apa-apa selama kuliah; kenyataan kalo dosennya skeptis abis nguji skripsi kita ampe nanya phi dari rumus lingkaran itu maksudnya apa; kenyataan kalo bercinta dgn pacar gk bikin kita nambah pinter, apalagi ganteng; kenyataan bahwa nyariin dosen buat konsul itu susah; kenyataan kalo ternyata kita lomba cepet-cepetan lulus ama temen seangkatan.

    Nikmati aja deh sebelum horor itu datang..😀
    Sie müssen sich auf das Schlimmste vorbereiten. SIEG HEIL!

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s