‘Beep Beep’ dan Album Jepang Terbaru SNSD

Sepanjang tahun ini, girlband papan atas Korea Selatan ini getol promosi di Jepang. Hanya meninggalkan video klip ‘I Got A Boy’ sebagai satu-satunya single Korea yang rilis di 2013, itu pun keluarnya pas di awal tahun. Pas tahun baru lebih tepatnya.

Grup K-Pop, tapi lagi fokus banget di negeri sakura. Sampai ada sindirin, kalau mau ketemu SNSD tahun ini, silahkan perginya ke Jepang. Dari mulai menggelar Japan Tour Arena di berbagai kota yang sukses dihadiri ribuan Sone. Kemudian dirilis pula film konsernya yang bertajuk ‘Girls & Peace: 2nd Japan Tour’.

Haruka Nakagawa nonton album 2nd Japan Tour SNSD
SNSD ini K-Pop atau J-Pop sih ya? Sumber: @HarukaN_JKT48

Grup idol yang kalau di Jepang dikenal dengan nama 少女時代 (baca: Shōjo Jidai) ini juga jadi bintang iklan produk-produk asal Jepang. Dan karena faktor jadi endorse salah satu produsen celana jins, mereka dianugerahi “30th Best Jeanist Award 2013”. Penghargaan ini berdasarkan suara nasional di Jepang yang memilih selebritis yang paling sesuai ketika pakai celana jins.

Tak hanya itu, 9 teteh-teteh cantik asuhan SM Entertainment ini pun di Jepang juga merilis album spesial, atau lebih tepatnya single super panjang yang bertajuk Best Selection Non Stop Mix’. Dan diakhir tahun ini menghentakan dunia dengan album Jepang terbarunya, yang di sepanjang tahun ini beberapa single dan video klipnya telah dirilis. Nah, salah satu singlenya itu ‘Beep Beep’.

#ReviewMV SNSD – BEEP BEEP

snsd beep beep wallpaper with name

 

Pada pertengahan tahun ini, SM Entertainment dan Universal Music Japan merilis PV ini, tapi cuma versi pendek. Dan pada 9 Desember kemarin, akun dkwzetecs1 mengunggah versi penuhnya di YouTube.

Di video klip ini, SNSD kembali ke konsep imut unyu-unyu. Dengan memakai dua kostum berbeda, pertama dengan pakaian kasual, dan kostum kedua bertema princess. Ditambah dengan lagunya yang up beat dan ceria, dengan yel-yel khas “Hello Hello Moshi Moshi Ciao Ciao Busy Busy”.😀

‘Beep Beep’ ini disusun oleh Sooyoung, Yoona, dan Sunny. Sebuah lagu tentang cinta yang didedikasikan buat para Sone. Video klipnya sendiri disutradarai langsung sama Tiffany dan Jessica, sehingga konsepnya jadi serba merah jambu dimana-mana. Sementara untuk koreografinya digarap Taeyeon, Yuri, Seohyun, dan Hyoyeon.

Meski minus jalan cerita, tidak seperti video klip ‘My Oh My’, tapi salut untuk konsep dan dekorasinya. Paling inget sih font-font yang muncul, bikin pengen download jenis hurufnya.:mrgreen:

Langsung putar aja kalau penasaran mah

Album ‘Love and Peace’

snsd love and peace cover album

Tracklist

  1. Gossip Girl
  2. Motorcycle
  3. Flyers
  4. Galaxy Supernova | MVReview MV
  5. Love & Girls | MV
  6. Beep Beep | MV
  7. My Oh My | MVReview MV
  8. Lips
  9. Do The Catwalk
  10. Karma Butterfly
  11. Lingua franca
  12. Everyday Love

Versi digital album ini sudah bisa dibeli langsung di iTunes sejak Selasa kemarin. Sementara versi fisiknya dirilis di Jepang pada 11 Desember. Didominasi musik up beat, Taeyeon cs mencoba untuk tampil beda namun khas SNSD. Lebih terasa Jepang pokoknya mah, ya nuansa-nuansa soundtrack di anime gitu lah.😎

Selain lagu-lagu yang sudah dibuat video klipnya, rekomendasi saya sih ‘Flyers’ dan ‘Lingua Franca’. Untuk lagu baladanya sih saya rasa kurang nendang ya.


44 thoughts on “‘Beep Beep’ dan Album Jepang Terbaru SNSD

  1. Aku cuman mau komen soal Haruka itu aja. Nih orang luar biasa dah. SNSD bisa dibilang rival AKB, nih malah megang CDnya SNSD. Nambah salutnya lagi, aku buka Twitternya, dia lagi bareng Cherrybelle. Padahal kita tahu, JKT sama Cherrybelle itu gimana? LOL

  2. Sakit mata liat Beep Beep, warna menyala dimana-mana, untung GG cantik.
    SMEnt bersama SNSD kan ingin gebrak pasar Asia makanya fokus di Jepang, dengar-dengar Anti Hallyu di Sakura berkoar lagi ya?

  3. wah kalo soal GG itu kpop atau jpop bisa di bilang 22nya soalnya emang udah biasa kalo artis kpop merangkap entah jpop, m-pop,atau yg lainnya. Ya soalnya tau sendiri lah hehe~

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s