5 Youtuber Favorit

5 youtuber favorit arip

Satu situs yg saya rasa paling berperan dalam pemborosan waktu, khususnya bikin ngaret ngerjain tugas adalah si laman tempat berbagi video paling kesohor sejagat yg sekarang punya Google. Ya, siapa lagi kalau bukan Youtube.

Youtube, bagi saya, menjadi biang kerok yg mendistraksi tujuan awal buka laptop. Yg niatnya tugas kudu selesai cuma sejam, eh malah jadi berjam-jam. Dan Youtube ini emang faktor predisposisi yg biasanya bikin saya jadi begadang. Oh, Ya Allah selamatkanlah hamba-Mu ini dari strategi picik si Youtube ini.

Youtube memberi alternatif bagi yg mau nampang di layar kaca. Layar kaca komputer pasti. Dan, biar ga berkepanjangan, karena kehabisan kata-kata juga, berikut 5 youtuber favorit saya

#1 Anna Akana

Teteh cantik satu ini udah punya lebih dari 650 ribu subcriber, dan sering ngunggah video baru tiap Senin pagi. Bukan hanya artis Youtube doang, tapi udah jadi artis sinetron dan bintang iklan juga.

Socially awkward. Nerd. Weird. Ya, Teteh Anna ini sering bikin video tentang keanehan hidupnya ini, sekaligus ngasih semangat supaya tetap bangga jadi orang aneh. Saya dan kaum yg setipe dengan saya pasti ngerasa terhibur. Ternyata kami ga sendiri.

Video lain yg saya suka dari Youtuber satu ini adalah Dealing with Anxiety dan How to change your life. Oh ya, Teteh Anna ini juga jago stand up comedy. Stay weird, stay awesome!

#2 Dylan Jacob

Ini juga orang aneh. Bule Amerika tulen yg cinta mati sama K-Pop, khususnya sama SNSD, dan emang ngaku sebagai Sone dia. Dan emang channel yg punya lebih dari 30r ibu subscriber ini bahas topik itu.

Ada 2 playlist. Unboxing, yaitu rekaman video tentang prosesi buka paket, biasanya album musik. Terus ada Ask Dylan! soal jawaban si Dylan buat pertanyaan-pertanyaan dari komentatornya. Yg bikin menarik dan bikin ketawa tuh tindak-tanduk si Dylan yg hiper lebay. Doyan banget nyebut kata “Babies!”.

#3 Dovi da Lopez

Ga tau kenapa, pada aneh semua yg saya subscribe.

Kali ini Youtuber-nya orang Indonesia. Okeh, yg ngikutin Malam Minggu Miko Season 2 pasti hapal sama tampang satu ini. Berkat kekonyolannya di Youtube bikin dia bisa direkrut jadi pemain tetap sebagai keponakannya si Miko. Tapi jangan salah ya, gini-gini juga, Dovi ini tuh anak Hukum UI.😯

Akun dengan nama skinnyindonesian24 punya lebih dari 30 ribu subscribers.

#4 Sungha Jung

Kalau ini sih pasti udah pada hapal. Gitaris kece asal Korea Selatan ini populer berkat video-video unggahannya yg menampilkan permainan gitar klasiknya yg ciamik. Beragam demo aransemen akustik dari lagu-lagu terkenalnya ini ditonton jutaan kali.

Subscriber-nya udah nembus 2 juta lebih. Nama akunnya sendiri adalah jwcfree.

#5 Claire Marie Lim

Orang Singapura. Dengan nama akun limjlcm, si Claire yg manis cantik imut ini udah punya lebih dari 3 ribu subscriber. Suka banget sama cover-cover acapella-nya.

+

Ya, 5 ini adalah para youtuber yg saya nantikan kehadiran video-videonya. Selain dari youtuber perorangan tadi, paling saya paling suka nontonin channel TED. Mungkin juragan pembaca punya youtuber favorit juga kan ya? Kalau ke Youtube nonton apaan aja nih?😀


54 thoughts on “5 Youtuber Favorit

  1. Dari semua channel tersebut. Saya hanya tahu jwcfree.
    Itu pun tahunya waktu searching buat UAS musik. Tak disengaja.
    Permainan gitarnya keren.

    Jarang main ke You Tube soalnya hehe … :}

  2. Dulu saya pernah iseng2 nonton Youtube, kebetulan lagi ada koneksi internet yg kenceng banget. Niatnya cuma nonton sejam, eh jadinya malah tiga jam. Benar-benar nggak kerasa. Begitu satu video selesai, di sebelah kanannya kok ada video lain yang sepertinya nggak kalah menarik. Akhirnya saya klik dan nonton sampai selesai. Begitu seterusnya sampai habis waktu tiga jam, hahaha….

    1. Nonton youtube mah enaknya di layar yg gede. Dan ada koneksi internet kenceng plus gratis kalau bisa mah. Wifi gratis maksudnya.:mrgreen:

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s