Moonshine Blogger Award

moonshine blogger award

Bagi saya, me-time menjadi semacam kebutuhan primer. Dan seminggu terakhir ini sangat sedikit waktu untuk menyendiri, apalagi untuk tiga hari terakhir kemarin. Ngurus maba bukan hanya bikin lelah fisik, tapi lelah secara psikis.

Menulis menjadi salah satu ritual wajib dalam prosesi semedi saya ini. Ya, menulis merupakan katarsis bagi saya. Melalui menulis, saya ingin berkomunikasi, saya ingin berinteraksi, dan saya ingin berbagi.

Selain itu, sebagai seorang INFP, otak ini bakal gatal kalau nemu masalah keduniawian yang buntu atau sesuatu yang dirasa mengganjal. Oleh sebab itulah menjadi kewajiban bagi saya untuk berbagi ide dengan media tulisan.

Dan Alhamdulillah, ada apresiasi terhadap aktivitas ngeblog saya. Ada satu award dari sahabat narablog, Bang Ilham, yang syukuran dua tahunan blognya. Selain itu, Agan Tama pun dengan baik hatinya yg kecipratan award ini juga ikut meneruskannya ke saya.

Nah, ada amanah dari sang pemberi kalau award ini harus dibagi ke dua sahabat narablog lain. Okeh, tanpa bermaksud pilih kasih saya akan sedekahkan award ini buat:

  1. Kampung Ciburuan | Blognya Kang Amid ini konsisten membuat postingan informatif dan inspiratif yg ditulis dengan Basa Sunda.
  2. Dian’s Blog | Anggota Abusadji yg punya blog. Semoga dengan award ini semakin semangat ngeblognya.

Oh ya, award ini juga sebagai penawar kekecewaan saya karena gagal masuk podium tiga besar Lomba Blog Festik Sinjai. Cuma dapat posisi ke-4.

Selain itu, saya jadi tersipu malu dengan award ini karena secara ga langsung saya dianggap sebagai blogger yg inspiratif. Padahal kalau menyadur kata-kata bijaknya Mahaguru Pidi Baiq mah, “Google menjawab semuanya, Arif Abdurahman menjawab semaunya, dan cuma Allah lah Yang Maha Tahu.”

Salam semangat buat semua narablog sekalian. Enjoy blogging!


26 thoughts on “Moonshine Blogger Award

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s