8 Armor Erza Scarlet Terfavorit

erza scarlet sexy hot

Ya, kali ini saya bakal bahas topik tentang salah satu animanga yang saya ikuti, Fairy Tail. Manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima ini diterbitkan di Weekly Shonen Magazine.

Nah, Erza Scarlet lah yang bakal saya bahas. Salah satu karakter utama di Fairy Tail ini. Ksatria wanita berparas cantik berambut merah panjang terurai dan mempunyai tubuh yang aduhai. Kalau boleh dibilang chara wanita yang paling diidolakan, khususnya oleh kaum adam, saya salah salah satunya. Dan beruntungnya, penyihir kelas S di Fairy Tail ini emang sering dijadiin objek fanservice.😳

Erza Requip
Erza Requip

Erza menggunakan Requip, tipe magic yang dapat memungkinkannya mengganti armor dan senjata sesuka hati. Bahkan untuk sekedar mengganti baju biasa pun dilakukan pakai requip. Armor yang dimiliki Erza lebih dari 100 jenis, dan setiap armor memiliki keunikan tersendiri.

Kita ketahui kalau armor fungsinya buat ngelindungi tubuh, tapi anehnya yang dipake Erza malah kebanyakan mengekpos tubuhnya. Fanservice banget emang.

Dan berikut hasil voting tentang armor milik Erza yang dipilih oleh kaskuser di thread manga Fairy Tail. Saya hanya ambil 8 armor terfavorit saja. 

Flame Empress, Heavenwheel, dan Black Wing
Flame Empress, Heavenwheel, dan Black Wing
#8 Flame Empress (炎帝の鎧 Entei no Yoroi)

Pertama kali dipakai ketika duel dengan Natsu, armor ini menurunkan tingkat destruktif serangan api sebesar 50%. Armor berwarna merah, hitam, dan kuning ini juga membuat Erza dapat menggunakan sihir api. Rambutnya sendiri dikuncir dua panjang.

#7 Heaven’s Wheel (天輪の鎧 Tenrin no Yoroi)

Armor yang paling sering digunakan Erza dalam pertarungan. Sangat cocok digunakan untuk menghadapi lawan yang banyak karena armor ini memiliki kemampuan untuk menembakan beragam senjata yang sangat banyak. Dengan armor ini, Erza mampu men-summon pedang dengan jumlah super banyak.

Erza memakai rok panjang

#6 Purgatory (煉獄の鎧 Rengoku no Yoroi)

Armor terkuat kedua milik Erza, dan sebelum bertarung dengan Ikaruga, Erza berkata “Tidak pernah ada orang yang melihat armor ini dan hidup untuk menceritakan kisah tersebut.” Namun armor tersebut hancur seketika oleh Ikaruga.

Merupakan armor hitam berbalut duri. Terlihat aura jahat terpancar ketika Erza memakai armor ini.

Lightning Emperor, Black Wing, dan Robe of Yuen
Lightning Emperor, Black Wing, dan Robe of Yuen
#5 Lightning Emperess (雷帝の鎧 Raitei no Yoroi)

Armor ini akan menurunkan kerusakan serangan dari semua serangan petir yang ditujukan ke Erza. Armor berwarna dominan putih ini juga tidak hanya untuk bertahan dari serangan petir, tetapi Erza juga dapat melakukan serangan petir biru ke musuhnya.

#4 Black Wing (黒羽の鎧 Kureha no Yoroi)

Armor ini meningkatkan kekuatan destruktif dalam serangan Erza. Armor ini berwarna hitam dengan trim perak, dan sayap kelelawar. Saat menggunakan armor ini, Erza hanya menggunakan satu pedang. Armor ini pertama kali muncul ketika pertempuran iblis Lullaby. Dan ketika mengenakan armor ini, ia mampu terbang di udara.

#3 Robe of Yūen (悠遠の衣 Yūen no Koromo)

Salah satu armor favorit saya. Armor yang berbentuk kimono yang simpel dengan warna dominan ungu. Armor ini memiliki sifat elastis yang mencegah Magic Reflektor Midnight untuk mengikat dirinya.

Dengan tunik tanpa lengan bermotif bunga, armor ini sangat mengekspos dada Erza. Uh, gurih gurih enyoy.

#2 Heart Kreuz (ハートクロス 鎧, Hāto Kurosu no Yoroi)
Heart Kreuz
Heart Kreuz model lama dan baru

Dibuat oleh Heart Kreuz, armor kasual yang biasa dipakai Erza sehari-hari. Dengan armor ini kadang-kadang erza hanya requips pedang, dan tidak mengubah armornya.

#1 Seduction Armor (誘惑の鎧 Yūwaku no Yoroi)
seduction armor
Seduction Armor

Armor paling menggairahkan milik Erza. Sebuah pakaian pelayan yang “sangat sensual”, Erza hanya memakai celemek putih panjang yang menutupi dada telanjangnya, dan hanya mengenakan celana dalam yang super seksi dipasangkan dengan celana gelap.

Erza memakai stoking panjang. Dan cuma lengannya aja yang pakai pelindung besi. Untuk senjata, Erza memakai pedang bertuliskan “Come on Boy”.

Sayangnya Erza belum pernah mengenakan armor ini, hanya selintas terbersit di pikirannya ketika bertarung melawan Azuma. Sayang tidak digunakan waktu itu, mungkin kapan-kapan ya. Hehe:mrgreen:

+++

Mungkin tujuannya bukan buat defensif, tapi lebih untuk mengintimidasi lawan, khususnya cowok.Dibawah merupakan hasil voting aslinya. Tanpa manipulasi apa pun.

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7823168


7 thoughts on “8 Armor Erza Scarlet Terfavorit

      1. wakakak… armor paling aneh.. coba dipake tuh pas lagi lawan azuma.. sayangnya dia malah bilang “Aku Bukan Lucy!”

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s