I’m Into Alternative

Radiohead

Yups, yg saya maksud itu salah satu genre musik rock. Satu aliran musik yg saya sukai.

Belum tau yg kek gimana genre alternative, mungkin beberapa nama band favorit saya ini bisa menggambarkan seperti apa genre musik ini.

  • Radiohead
  • Coldplay
  • The Smiths
  • Nirvana
  • Pearl Jam
  • Incubus
  • Muse
  • 30 Seconds to Mars
  • Efek Rumah Kaca
  • Cupumanik

Udah kebayang kali ya genre alternative rock ini.

Nah, kenapa saya menyukai genre musik yg muncul pada tahun 80-an ini? Yang paling bikin saya suka sih karena tema yg diangkat di aliran ini bukan melulu soal cinta, namun bukan berarti tidak ada. Alternative lebih bertemakan tentang kehidupan.

Akhir-akhir ini saya lagi candu sama lagu-lagunya Coldplay, semua albumnya, dari yang pertama, udah saya rompak, pastinya didengerin juga. Coba aja deh cek last.fm saya.

Nah, kalau juragan sekalian suka band apaan nih?


8 thoughts on “I’m Into Alternative

  1. lagu yang paling suka adalah alternatif rock. seperti the ataris, alter bridge, radiohead, blink 182. dll.😀

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s