Kenapa Harus Baba?

Mungkin pertanyaan pertama yang mesti diajukan, emang apaan sih baba?

Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, terlebih dahulu mesti dibahas akan pentingnya memiliki sebuah website. Di era keterbukaan informasi saat ini, bukan hanya sebatas sebagai konsumen dari informasi, berkat adanya website, kita bisa menciptakan dan menyebarkan informasi yang kita punya.

Dulu, memang website hanya digunakan oleh perusahaan sebagai sarana promosi produknya atau tempat informasi mengenai perusahaan tersebut, karena saat itu membuat website memang cukup rumit dan memerlukan dana yang selangit. Namun sekarang lain ceritanya. Berterimakasihlah pada kemajuan teknologi informasi, karena saat ini membuat website bukanlah perkara yang sulit. Setiap individu bisa dengan mudahnya membuat website pribadi, atau yang lebih familiar disebut blog (web log).

Memiliki blog saat ini memang sudah dianggap biasa. Memang banyak manfaat yang bakal kita dapatkan dengan memiliki sebuah blog, seperti sebagai sarana aktualisasi diri, memperbanyak relasi, tempat berbagi informasi, wadah untuk menulis jurnal keseharian kita, bahkan sebagai penghasil uang. Banyak orang memanfaatkan blognya untuk memperoleh penghasilan dengan cara menyediakan sebagian space untuk dipasangi iklan, seperti memanfaatkan program adsense.

Manfaat yang paling terasa dengan memiliki blog adalah mengasah keahlian menulis kita. Banyak penulis buku best-seller yang notabene berlatar belakang sebagai blogger. Contohnya Kang Pidi Baiq, Agnes Davonar atau Raditya Dika, isi berbagai buku best-seller mereka diambil dari blog yang mereka kelola.

Sungguh banyak memang manfaat yang akan kita rasakan dengan memiliki website. Jadi, ayo buat website!

Ingin punya tapi tidak punya pengetahuan untuk membuat website? Bingung harus mulai dari mana? Merasa tidak mampu? Tidak usah gusar, Baba Studio lah solusi yang paling tepat.Ya, Baba Studio merupakan tempat konsultasi dan jasa pembuatan website yang handal.

Baba Studio ini bergerak dalam bidang Konsultasi dan Pelatihan IT, dan telah berdiri sejak bulan Maret tahun 2003 untuk memenuhi dan melayani masyarakat dalam hal pemanfaatan dan pendayagunaan Teknologi Informasi, khususnya website.

Baba Studio

Pada tanggal 1 Agustus 2009, Baba Studio sudah berbentuk badan hukum dengan nama PT. BABA (Bhakti Adikarya Buana Abadi) yang makna bebasnya adalah bekerja secara konsisten dengan semangat dan dedikasi tinggi sehingga bisa menghasilkan karya yang berkualitas untuk kepentingan masyarakat luas.

Baba Studio memang bukan satu-satunya jasa pembuatan website yang ada, lantas kenapa harus pilih Baba?

Peribahasa mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, maka mari kita lebih mengenal lebih intim mengenai Baba Studio ini. Berikut beberapa alasan mengapa Baba-lah yang harus dipilih.

1. Instruktur yang profesional dan berpengalaman

Para instruktur di Baba Studio bukan sembarang instruktur. Penulis buku best seller, pembicara di berbagai seminar berskala besar, dan orang-orang berpengalaman merupakan para instruktur di Baba Studio. Baba Studio sering diundang sebagai pembicara dalam berbagai seminar dan workshop untuk memberikan pengetahuan dan pengalamannya dalam bidang IT, khususnya web dan multimedia.

Berikut ini merupakan beberapa buku yang ditulis oleh para instruktur Baba Studio.

Kapasitas dan kapabilitasnya ga usah diragukan lagi pokoknya.

2. Materi Berbobot yang mudah dipahami

Instruktur yang hebat tentunya menelurkan sesuatu yang hebat pula.

Program pelatihan di Baba Studio dirancang berdasarkan pengalaman para praktisi IT bertahun-tahun sehingga materi yang diberikan dapat langsung diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari.

Contoh nyatanya yaitu 3 Levels Learning Method, yaitu metode yang memanfaatkan teknologi games, animasi dan kuis untuk membantu training dan pembelajaran di perusahaan menjadikan pengalaman yang lebih menyenangkan dan interaktif. Metode ini diterapkan oleh Exxon Mobil, ACA, dan Badan Narkotika Nasional. Wow!

3. Kredibilatas yang tidak usah diragukan

Baba Studio pernah memenangkan penghargaan bergengsi ICT Awards pada tahun 2003 yang diselenggarakan oleh kementerian komunikasi, informasi dan teknologi sebagai website terbaik korporasi, organisasi dan people’s choice.

4. Praktek yang diutamakan

Ya, kelas yg diadakan Baba Studio sebagian besar diisi dengan praktek. Persentase prakteknya 70%, jadi ga cuma omong doang.

Lulusan Baba Studio diperkenankan untuk merasakan langsung mengerjakan projek-projek besar dan prestisius dalam bidang IT. Karena menurut Edgar Dale, “PRAKTEK memiliki presentasi paling tinggi dalam penyerapan materi pembelajaran”.

Program pelatihan di Baba Studio dirancang berdasarkan pengalaman para praktisi IT bertahun-tahun sehingga materi yang diberikan dapat langsung diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari.

5. Sudah teruji!

Baba Studio sudah banyak memberikan pelatihan di berbagai instansi pendidikan, pemerintah maupun perusahaan bergengsi. Baba Studio dipercaya lebih dari 60 perusahaan, universitas, dan sekolah ternama.

Berikut para manusia beruntung yang telah mendapatkan beragam ilmu dan manfaat berkat Baba Studio, terlihat jelas dari pancaran wajah mereka.

Baba Studio memang memiliki misi untuk menciptakan produk dan jasa dalam bidang Teknologi Informasi, serta mensosialisasikan pemanfaatan Teknologi Informasi kepada masyarakat Indonesia. Jadi udah ngerti kan kenapa harus pilih Baba Studio?😀

Materi dan gambar diperoleh dari situs Baba Studio. Gambar lainnya diperoleh dari sini, serta telah mengalami pengeditan. 


5 thoughts on “Kenapa Harus Baba?

  1. Wah ikutan kontes seo ya mas? hati-hati kalo blog wp.com ikutan kontes seo bisa kena suspend dari wp.com lho
    [CMIIW]
    hxxp://id.forums.wordpress.com/topic/solusi-blog-yang-kena-suspend?replies=134

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s