2012, Tahun Malapetaka Kah?

Pertama dan utama, tentu saya ngucapin dulu Selamat Tahun Baru 2012! Ayo perbarui semangat juragan sekalian.

2012

Oyah, 2012 itu tahun yg super spesial, saking spesialnya dibuatin film dengan nama tahun ini. Spesial karena digadang-gadang bakal banyak kejadian dahsyat dan berbagai bala bencana di tahun ini, kabar burungnya sih kiamat bakal terjadi di penghujung tahun ini.

Berbagai fakta dan mitos seputar 2012 berseliweran di dunia maya. Jatuhnya meteor, badai matahari, meletusnya gunung api, penemuan mesin waktu, stargate, peralihan zaman, kontak pertama dengan alien, manusia bakal punya kekuatan super, dan beragam fenomena lainnya. Antara kajian ilmiah dengan beragam perhitungan matematis dan ramalan ngaco berbau fiksi ilmiah sangat tipis bedanya.

Mengenai kiamat di tahun 2012 sendiri, tidak tahu saya apakah bangsa Maya yang salah bikin kalender atau penelitinya yg salah nafsirin, tidak mengerti lah saya, atau mungkin kabar ini merupakan sebuah konspirasi, who know lah saya. Yang pasti, waktu tepatnya kiamat cuma Allah Yang Maha Mengetahui yang paling tahu, kalau saya mah kan sok tahu namanya juga.

Di tahun-tahun sebelumnya juga bencana mah banyak menimpa, pastinya tahun 2012 pun bakal datang bencana. Bencana itu hal alamiah. Nah, kita sendiri yang perlu memposisikan diri, dengan datangnya bencana itu, semoga menjadikan kita bisa lebih mawas diri dengan itu.

Liat sisi baik 2012, di tahun ini kan bakal ada kehadiran film-film berkualitas yg patut ditonton, apalagi kalau bukan The Dark Knight Rises, film batman terakhir besutan om Nolan ini, hehe.

Tidak ada yang namanya tahun baik atau tahun buruk, tergantung kitanya yg memandang dan mengisi tahun itu dengan apa. Selamat datang di tahun 2012!

===

Gambar telah mengalami pengeditan. Gambar asli diambil dari sini.


13 thoughts on “2012, Tahun Malapetaka Kah?

  1. Setuju sekali. Allah SWT maha berkuasa. Biarpun semua orang berprediksi bahwa tahun 2012 adalah tahun bencana, tetapi kalau Allah SWT tidak menghendakinya, maka semua itu tidak akan terjadi. Jadi, segala sesuatunya kita serahkan saja kepada Allah SWT dgn terus berusaha sekuat tenaga

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s