Password Kuat dengan Bahasa Alay

Password sebenarnya sistem proteksi terlemah dalam sistem komputer. Maka wajib hukumnya memilih password yg kuat.

Password kuat terdiri dari 7 karakter, lebih juga silahkan lah. Dan terdiri dari gabungan huruf (kecil dan kapital), angka, dan simbol. Misalnya: @RiF_6@Nt3nG <<< cuma contoh

Tapi ribet juga harus nulis pake bahasa alay kaya gitu. Tidak perlu susah2, kan sekarang mah ada situsnya yg bisa konversi dari bahasa normal yg sesuai EYD ke bahasa semrawut. Klik aja
http://www.alaygenerator.co.cc

Mudah kan? Password udah punya, jadi sekarang tinggal dijaga aja tuh kata kunci.

Teknologi akan terus berkembang, tak dapat dipungkiri cara-cara membobol password akan lebih canggih dan ganas. Jadi WASPADALAH!


3 thoughts on “Password Kuat dengan Bahasa Alay

  1. Tips buat blogger ne…
    susah ingat kalo passwordnya rumit.. mending simpan aja di notepad atau tool penyimpan pasword

    ===
    betul tuh, kalo nyimpen di kepala emang suka lupa
    waduh pa guru sudi mampir kesini nih

  2. ahahaha! kalo password aku sih panjang banget dan mudah dihapal! soalnya suka terpampang di keyword. password aku: QWERTYUIOP
    mudah kan! tapi itu dulu lho! sekarang? ahahha! gak tau deh! ayo hack email akuuu!:mrgreen:😆

    ===

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s