Penyedia Email Gratis

emailiconJika mengetik keyword “Free Email” di search engine, sobat akan mendapat hasil yang begitu banyak tentang layanan email gratis. Dan memang saat ini sangat banyak layanan email yang bisa kita gunakan dan tentunya tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Berikut beberapa layanan email gratis yang bisa dicoba

1. Gmail

img_115752_gmail-logoSiapa yang tak kenal google? Saya yakin tidak akan ada yang angkat tangan. Nah, gmail ini merupakan layanan email-nya google. Tidak perlu takut untuk kehabisan ruang, karena gmail ini memberikan space yang sangat besar. Jika mempunyai gmail, secara otomatis sobat bisa menikmati berbagai layanan dari google lainya, seperti Gtalk, blogspot, feedburner, dan bisa login ke YouTube dengan id gmail tersebut.

2. Yahoo! Mail

logo_yahoomailYahoo merupakan perintis layanan email gratis sehingga memiliki banyak pengguna. Sama halnya seperti gmail, jika memiliki id sobat bisa menggunakan layanan dari yahoo, seperti Yahoo! Messenger, Answer, dan lainya.

3. Hotmail

hotmailWindows Live Hotmail merupakan layanan email gratis dengan kapasitas 5 Gb. Hotmail memiliki sistem keamanan yang ketat, setiap email yang masuk akan discan sehingga lebih aman. Namamu kecepatan akses harus dikorbankan dengan jalannya fitur tersebut.

4. Mail.com
Jika ingin memiliki nama domain email yang bagus, mail.com jawabannya. Disini disediakan beragam domain yang bisa dipilih. Akan tetapi keamanan di mail.com lebih sedikit jika dibanding penyedia email gratis lainnya.

5. Plasa
Jika sobat berjiwa nasionalis, inilah tempat yang cocok

Sebenanya masih banyak provider email gratis lainnya, jika sobat-sobat ada yang tahu silahkan berbagi.


2 thoughts on “Penyedia Email Gratis

Berkomentarlah sebelum komentar itu dilarang. (NB: Serélék=Email, Nami=Nama)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Robih )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Robih )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Robih )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Robih )

Connecting to %s